Aplikasi Intel Unison Jadi Jembatan Penghubung antara PC & HP

Intel memublikasikan aplikasi Intel Unison. Aplikasi ini hendak menolong mengaitkan Komputer yang ditenagai prosesor Intel ke handphone Android serta iOS.

Aplikasi Unison sesungguhnya memiliki metode kegiatan yang mendekati dengan aplikasi Your Phone ataupun MyASUS. Aplikasi ini bisa mereplikasi 4 fitur penting dari telepon yang tersambung ke Komputer.

Unison dapat menanggapi sekalian melaksanakan panggilan, bermacam gambar atau file( lukisan yang didapat dengan handphone akan timbul di galeri Unison di Komputer), mengirim serta menyambut catatan bacaan, hingga menunjukkan pemberitahuan yang timbul di handphone.

Kemudian apa profit gunakan Unison dibandingkan aplikasi semacam yang lain semacam Your Phone ataupun MyASUS?

“ Profit yang dapat kita bagikan pada konsumen Komputer yang memiliki Komputer Windows merupakan mereka tidak wajib memilah fitur, bersumber pada merk Komputer yang mereka memiliki. Mereka memiliki iPhone, mereka memiliki HP Android, ataupun fitur apapun yang mau mereka gunakan, seluruhnya hendak dapat tersambung dengan aplikasi ini,” tutur Josh Newman, VP inovasi seluler Intel.

“ Kala Kamu.. di Laptop Kamu, serta Kamu memperoleh pemberitahuan ataupun bacaan di handphone, Kamu dapat menaruh handphone itu di tas, setelah itu langsung balik ke ceruk profesi Kamu,” lanjutnya.

Artinya apa? Artinya dikala terdapat pemberitahuan masuk ke handphone, konsumen tidak butuh bersusah payah memandang pemberitahuan itu di handphone. Sebab tiap pemberitahuan yang masuk ke handphone pula hendak tampak di layar Komputer.

Meski Unison bersama dapat digunakan di handphone Android serta iOS, tetapi Intel menekankan akan terdapat sedikit perbandingan di aplikasi iOS.

Ilustrasinya konsumen iPhone tidak hendak memiliki akses ke sebagian fitur perpesanan yang lebih mutahir. Misalnya perpesanan multipartai dengan cara penuh. Sebaliknya konsumen Android dapat mengakses fitur itu. Di luar fitur itu, seluruhnya serupa antara aplikasi Android serta iOS.

Baca Juga :   Aplikasi Tulisan Arab Terbaik untuk HP Android

Oya satu lagi. Intel pula menekankan kalau jumlah pemberitahuan dari aplikasi pihak ketiga yang dapat diperlihatkan Unison dapat berbeda- beda. Jumlah itu terkait pada tipe Android serta iOS yang digunakan handphone.

Sedangkan itu dikala peresmian dini, Unison hendak dikeluarkan dalam bentuk terbatas. Aplikasi ini hendak dikeluarkan pada‘ laptop Intel Evo khusus’ dengan prosesor Intel Core Gen- 12 merk Acer, HP serta Lenovo tahun ini. Terkini sehabis itu, Intel hendak meluaskan aplikasi Unison ke lebih banyak pc dengan prosesor Intel Core Gen- 13 tahun depan.

Sumber : Netizenews.co.id

Related posts