4 Daftar DNS Tercepat dan Terupdate 2023

DNS merupakan suatu sistem buat memudahkan aktivitas berinternet. Tanpa terdapatnya DNS, Kamu butuh menorehkan 10 digit IP Address di browser. Tidak hanya itu, kecekatan DNS pula berarti. Seperti itu mengapa Kamu butuh memakai DNS tercepat.

Sesungguhnya, tiap ISP( Internet Service Provider) sudah sediakan DNS dengan cara default. Sayangnya, kecekatan koneksi yang diperoleh kadangkala tidak maksimal. Jalan keluarnya merupakan dengan memakai layanan DNS server dari pihak ketiga.

Nah, kali ini kita telah mempersiapkan 4 saran DNS tercepat dan cara setting dns pribadi di androidyang dapat Kamu coba. Apalagi, dapat Kamu maanfaatkan dengan cara free. Penasaran kan? Baca sampai berakhir, betul!

4 DNS Tercepat yang Dapat Kamu Coba

Mengenang guna serta metode kegiatan DNS yang penting, selanjutnya ini catatan DNS tercepat yang sempat dicoba coba oleh DNSPerf yang pantas Kamu coba:

1. Cloudflare

Cloudflare merupakan fasilitator layanan DNS tercepat dikala ini. Kenyataannya, DNS 1. 1. 1. 1 ini cuma memerlukan durasi reaksi 13. 88 millisecond saja. Cloudflare sanggup melebihi kecekatan DNS yang lebih dahulu timbul semacam Google Public DNS serta OpenDNS.

  • DNS Pokok: 1. 1. 1. 1
  • DNS Inferior: 1. 0. 0. 1
  • Durasi Reaksi: 13. 88 millisecond

Disamping itu, Cloudflare pula memiliki uptime sampai 99. 96%. DNS tercepat ini pula menawarkan sebagian kelebihan lain.

Yang awal dalam perihal keamanan. DNS 1. 1. 1. 1 ini mempunyai firewall, perlindungan DDoS, manajemen bot, sampai VPN sebagai perlindungan maksimum buat web, API, serta yang lain.

Selanjutnya, dalam perihal pribadi. Cloudflare menjamin tidak menjual informasi konsumennya pada siapapun, tercantum pengiklan. Apalagi, informasi konsumen cuma hendak dicatat sepanjang 25 jam saat sebelum kesimpulannya dihapus.

Baca Juga :   Aplikasi Penambah RAM di Android Terbaik, Download Sekarang!

Yang terakhir, dalam perihal keringanan. DNS 1. 1. 1. 1 ini sediakan dasbor spesial buat melaksanakan bentuk kilat, jadi konsumen tidak butuh mengganti isyarat ataupun melaksanakan bentuk balik bila mau memakai Cloudflare.

Dengan beraneka ragam kelebihan di atas, Cloudflare telah banyak dipakai industri terkenal di bumi. Antara lain HubSpot, L’ Oreal, Garmin, Shopify, Thomson Reuters.

Bila Kamu mau memakai DNS 1. 1. 1. 1, terdapat sebagian paket yang mereka tawarkan, bagus free ataupun berbayar mulai dari$20 per bulan.

Baca juga: Format kartu sd di hp Samsung

2. OpenDNS

Open DNS merupakan DNS tercepat selanjutnya yang terletak di dasar lindungan Cisco, salah satu industri teknologi serta jaringan terbanyak di bumi. OpenDNS mulai berdiri pada tahun 2006.

  • DNS Pokok: 208. 67. 222. 222
  • DNS Inferior: 208. 67. 220. 220
  • Durasi Reaksi: 22. 73 millisecond

Durasi reaksi OpenDNS merupakan 22. 73 millisecond. Sebaliknya buat uptime, layanan ini mencatatkan persentase 99. 87%.

OpenDNS menawarkan kelebihan dari bidang keamanan. Tidak kurang dari 7 juta daerah beresiko sudah diblok serta lalu melaksanakannya ke lebih dari 60 ribu daerah, IP Address, serta URL yang dikira beresiko tiap harinya.

Tidak hanya itu, DNS server ini pula menawarkan keringanan pemakaian. Dengan terdapatnya pemilihan, bimbingan, serta forum komunitas, konsumen biasa tidak hendak kesusahan dalam melaksanakan setting OpenDNS.

Sebagian industri yang mengenakan pelayanan layanan DNS server ini antara lain Ford, Netflix, serta Evernote.

OpenDNS sediakan sebagian paket DNS, dari yang gratisan hingga berbayar. Buat paket berbayar, bayaran yang diberatkan mulai dari$19. 95 per tahun.

3. Google Public DNS

Selaku julukan besar di pabrik teknologi, Google pula tidak ingin takluk dengan meluncurkan layanan DNS- nya sendiri. Namanya merupakan Google Public DNS. Layanan ini mulai dikeluarkan pada 2009 kemudian.

  • DNS Pokok: 8. 8. 8. 8
  • DNS Inferior: 8. 8. 4. 4
  • Durasi Reaksi: 28. 76 millisecond
Baca Juga :   Aplikasi Intel Unison Jadi Jembatan Penghubung antara PC & HP

Google Public DNS mempunyai durasi reaksi 28. 76 millisecond serta uptime sampai 99. 98%.

DNS server ini mempunyai konsumen paling banyak di bumi. Salah satu sebabnya, sebab dapat dipakai dengan cara free.

Sayangnya, Google Public DNS sedang mempunyai sebagian kekurangan. Tidak hanya tidak dapat dipakai buat memblokir akses ke web khusus, DNS server ini sedang kurang dalam perihal menanggulangi bahaya semacam serbuan DDoS serta spoofing.

Pribadi konsumen pula aman, kenapa. Tidak butuh takut informasi Kamu hendak diserahkan pada pengiklan, misalnya. Apalagi, kegiatan konsumen cuma terekam maksimum 48 jam saat sebelum dihapus dengan cara otomatis.

4. Quad9 DNS

Tidak hanya Google Public DNS, layanan DNS khalayak lain yang dapat dipakai dengan cara free merupakan Quad9 DNS. DNS WiFi tercepat ini telah berdiri semenjak 2017 kemudian.

  • DNS Pokok: 9. 9. 9. 9
  • DNS Inferior: 149. 112. 112. 112
  • Durasi Reaksi: 40. 61 millisecond

Durasi reaksi Quad9 DNS merupakan 40. 61 millisecond, dengan uptime sampai 99. 91%.

Selaku salah satu DNS tercepat, Quad9DNS pula mempunyai layanan DNS recursive yang bisa menciptakan akses internet yang nyaman untuk konsumennya.

Quad9DNS pula mempunyai DNS server Indonesia, loh. Jadi, sesuai buat Kamu yang membutuhkan kecekatan akses dari Indonesia serta keamanan sekalian.

DNS server ini hendak otomatis memblokir bermacam bahaya beresiko, semacam malware, phishing, spyware, serta bots. Tidak kurang

dari 60 juta host beresiko sukses diblokir tiap harinya.

Tidak cuma aspek keamanan, Quad9DNS pula mencermati pribadi konsumennya. DNS WiFi tercepat ini tidak menaruh tujuan IP konsumen pada sistem mereka.

Quad9 DNS apalagi tidak bekerja di negeri yang menentang kebijaksanaan pribadi mereka untuk komitmennya buat mencegah konsumen.

Baca Juga :   3 Fitur WhatsApp Aero Yang Tidak Dimiliki WhatsApp Orisinil

Related posts