Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12i – Baterainya Tahan Lama!

Infinix Hot 12i ialah ponsel pintar entry- level dari Infinix yang muncul di Indonesia dengan harga ekonomis yang menggapai Rp1. 599. 000.

Fitur ini bawa sokongan Cinematic DTS Audio Processing supaya konsumennya bisa menikmati hiburan dengan lebih hidup.

Baca Juga :

Ada pula fitur Power Marathon yang diklaim oleh Infinix sanggup memanjangkan umur baterai Infinix Hot 12i sampai 25%. Fitur App Lock yang dibenamkan pada hp ini juga sanggup mengancing aplikasi supaya tidak bisa diakses dengan cara asal- asalan oleh orang lain.

Buat lebih mengenali keunggulan serta kekurangan dari Infinix Hot 12i lebih jauh, hingga kalian bisa memandang uraiannya selaku selanjutnya.

Keunggulan serta Kekurangan Infinix Hot 12i

Kelebihan

Sokongan RAM 4 GB hendak sanggup melaksanakan kegiatan multitasking sebagian aplikasi Infinix Hot 12i dengan mudah. Terlebih ada sokongan Extended RAM yang membolehkan kapasitas kosong penyimpanan dalam dipakai selaku RAM Virtual 3 GB.

Dengan sedemikian itu, Infinix Hot 12i bisa mempunyai RAM dengan kapasitas keseluruhan 7 GB. Sedangkan penyimpanan internalnya dapat dikatakan lumayan besar menggapai 64 GB. Tetapi bila dirasa kurang lapang, hingga konsumen bisa meningkatkan microSD pada slot yang diadakan.

Baterai 5. 000mAh yang muncul pada fitur ini diklaim Infinix mempunyai energi kuat sampai 13 jam buat melaksanakan permainan, 34 jam buat kegiatan telepon, 150 jam buat memutar lagu, ataupun 62 hari pada situasi standby.

Infinix Hot 12i sudah ditopang dengan 3 kamera balik yang terdiri dari satu kamera penting 13 MP serta 2 kamera QVGA buat depth alhasil bisa menciptakan gambar Portrait dengan dampak bokeh dengan cara praktis.

Baca Juga :   Rumor: Semua Model iPhone 15 Series akan Punya Fitur Dynamic Island

Hp ini dilengkapi dengan layar penuh 6, 6 inci dengan pernyataan HD+( 1612 x 720 piksel). Berkah pemakaian teknologi IPS, konsumen hendak bisa memandang konten pada layar sampai ujung kemiringan 178 bagian.

Pada poninya yang berupa waterdrop sudah ditempatkan kamera depan 8 MP yang bisa dipakai buat gambar selfie ataupun Face Unlock. Sedangkan pemeriksaan fingerprint sudah disematkan pada bagian balik.

Infinix juga sudah membenamkan XOS 7. 6( Android 11) dan fitur yang lain yang terdiri dari 2 kartu SIM, WiFi, GPS, serta Bluetooth.

Kekurangan

Walaupun muncul dengan sokongan 3 kamera balik, tetapi 2 kamera QVGA cuma berperan selaku depth buat pengumpulan gambar portrait serta bokeh saja.

Sementara itu hp pesaing di kisaran harga yang serupa telah terdapat yang memperkenalkan kamera besar, ultrawide, ataupun monokrom.

Meski sedang dapat mudah dalam melaksanakan sebagian aplikasi, tetapi chipset MediaTek

Helio A22( 12nm) Quad- core 2 GHz dari Infinix Hot 12i tidak bisa dipaksakan buat melaksanakan permainan dengan grafis serta frame rate besar.

Dengan harga di atas Rp 1, 5 jutaan, Infinix Hot 12i sedang memiliki lebih banyak keunggulan buat mendukung kegiatan tiap hari konsumennya dibanding dengan kekurangan yang dipunyanya.

Related posts