Kolaborasi Identity V dengan Fatal Frame dan Angels of Death Diumumkan

Lebih dahulu, lewat NetEase Connect 2022, Identity V sudah melaksanakan kerja sama istimewa dengan salah satu artist Jepang populer berlagak Steampunk. Tidak hanya itu, macam kerja sama dengan Bungoku Stray Dogs memperkenalkan beraneka ragam kostum serta skin menarik yang sesuai dikoleksi. Nah, terkini– terkini ini, NetEase balik memperkenalkan kerja sama Identity V dengan Parah Frame serta Angels of Death yang menarik atensi para pemeran.

Baca Juga :

Penasaran semacam apa kolaborasinya? Ayo ikuti yang satu ini!

Sejenak Data Kerja sama Identity V dengan Parah Frame serta Angels of Death

Pemberitahuan kerja sama ini di informasikan langsung oleh NetEase yang dapat kamu amati di dasar ini:

Kerja sama Identity V dengan Parah Frame serta Angels of Death ini membuat para gamer bersemangat. Alasannya, 2 permainan ini lumayan populer namanya di kancah permainan. Dalam film, ditunjukkan sebagian kostum ataupun skin aksi serta epik.

Semacam yang dikenal, Angels of Death ialah permainan horor yang lebih dahulu luncurkan di Komputer serta Nintendo Switch tahun 2016. Narasi berpusat pada Rachel“ Ray” Gardner, di mana beliau memandang pembunuh sesungguhnya di tempat tidak tersangka. Sayangnya, beliau tersadar dalam kondisi amnesia di suatu game yang mewajibkan menewaskan seorang. Pendek narasi, Rachel berasosiasi dengan Zack, seseorang serial killer bengis. Lewat trailer, kelihatannya Ray serta Zack hendak jadi skin yang dapat kamu miliki esoknya.

Sebaliknya buat Parah Frame didapat dari serinya ialah Crimson Butterfly. Bila diamati dari trailer, Geisha“ Michiko” hendak menemukan skin kerja sama satu ini. Permainan ini bertemakan horor di mana kamu berfungsi selaku Mio Amakura yang mau melindungi kerabat kembarnya Mayu. Senjata andalanmu sepanjang game cumalah kamera yang bisa membekuk makhluk halus.

Baca Juga :   Inilah 5 Film Jepang Terbaik Sepanjang Masa

Related posts