Menjajal CBT NIKKE: Goddess of Victory — Shooter ‘Segar’ nan ‘Brutal’

Bila berdialog mengenai permainan mobile terkini yang menarik dikala ini, banyak gamer bisa jadi dengan bersemangat menanggapi permainan semacam Menara of Fantasy yang digadang- gadang hendak menandingi kedigdayaan Genshin Impact. Tetapi untuk orang‘ cultured’ semacam aku, permainan shooter mobile berjudul NIKKE: Goddess of Victory besutan Shift Up lah yang lumayan sukses menghibur sebagian durasi belum lama dikala postingan ini di catat.

Awal kali diumumkan pada tahun 2019 kemudian, pengembang yang pula meracik Destiny Child( 2016) ini sayangnya sedang belum sedia mengeluarkan NIKKE dengan cara khalayak. Si pengembang dalam sebagian bulan terakhir ini terkini melaksanakan beta test dengan cara terbatas, serta aku juga beruntungnya tersaring( baca: berhasil gacha) buat mencicip gamenya terlebih dulu pada closed beta test yang berjalan pada bertepatan pada 2– 10 Agustus 2022 kemarin.

Nikke Opening

Bila sempat memandang kutipan gamenya yang berseliweran di alat sosial, semacam yang diposting melalui halaman Gamebrott atau Gamecrott misalnya, opini awal yang diserahkan dari NIKKE bisa jadi tidak berlainan dengan game- game mobile lain era now yang mementingkan visual anime nan cabul sebab menyimpang para wibu. Pasti selaku pria wajar, perihal itu lah yang memanglah awal kali menarik atensi aku. Tetapi bersamaan berjalannya game, aku terbuat lebih terpikat hendak hidangan game shooter yang ditawarkannya.

Hingga dari itu, selanjutnya ini kesan- kesan dini aku sehabis dekat sepekan memainkan NIKKE, dan sebagian perihal yang bisa jadi butuh kalian tahu apakah permainan ini sesuai buat kalian mainkan ataupun tidak dikala gamenya luncurkan esok.

Membawa game Rail Shooter

Semacam yang dituturkan lebih dahulu, NIKKE menawarkan game shooter, ataupun lebih persisnya Rail Shooter; permainan tembak- tembakan dimana pemeran mempunyai kontrol sedikit atas laju kamera game, alhasil pemeran cuma butuh fokus membidik serta menembaki musuh- musuh yang bermunculan di layar.

Kalian yang sempat memainkan game- game semacam Virtua Cop, Time Crisis serta House of the Dead, ataupun game- game shooter yang sering ditemui di tempat arcade bisa jadi tidak hendak asing dengan hidangan game yang di tawarkan dalam permainan NIKKE.

Tetapi bila game- game rail shooter pada biasanya menawarkan perspektif first- person, NIKKE muncul dalam third- person yang dapat dikatakan sekalian jadi biasa fanservice dalam permainan ini. Betul, kalian hendak melihat bagus lekuk badan balik para cirinya dikala pertempuran tengah berjalan.

Baca Juga :   Interview LIVE A LIVE Bersama Kreator dan Produser Game Takashi Tokita

Tampillan gameplay penting yang dihidangkan dalam NIKKE.

Setiap NIKKE( pula gelar buat para playable character dalam permainan ini) diperlengkapi 6 persenjataan yang efisien pada jarak- jarak khusus; SMG serta Shotgun yang efisien di jarak dekat, Assault Rifle serta Machine Gun buat jarak menengah, Sniper Rifle buat jarak jauh, dan Rocket Launcher yang efisien buat seluruh jarak.

Tidak hanya persenjataan, para NIKKE pula mempunyai keahlian yang ikut dipecah ke dalam 3 jenis role; Attacker yang difokuskan buat memusnahkan kompetitor, Defender yang bisa membagikan pertahanan lebih serta mencegah teman, dan Supporter yang diperlengkapi dengan keahlian buat membagikan buff.

Lebih lanjut, muncul metode bagian berbentuk chip yang dapat dikatakan lumayan basic; membagikan damage bonus pada musuh- musuh dengan chip khusus pula. Ada 5 bagian; Fire
Wind
Iron
Electric
Water, dimana para NIKKE sudah disematkan salah satu chip dari elemen- elemen itu.

NIKKE Characters Specialization

Setiap NIKKE mempunyai keahlian serta persenjataan yang berlainan.

Satu metode yang bisa jadi membuntukan di dini merupakan tidak seluruh NIKKE dapat langsung menghasilkan kemampuannya. Setiap NIKKE mempunyai 2 keahlian yang cuma aktif pada situasi khusus; menghabiskan timah panas, dikala HP tertinggal demikian persen, kompetitor sirna dsb, dan satu keahlian ultimate( red) yang cuma dapat diaktifkan bersumber pada tier ataupun urutannya.

Selaku ilustrasi( amati lukisan di atas), pada kepribadian Anis tertera ikon romawi 2( di sisi power) serta Neon mempunyai ikon romawi satu. Perihal itu menunjukkan kalau keahlian ultimate Anis terkini dapat dipakai apabila kepribadian Neon sudah lebih dahulu menghasilkan ultimate- nya. Sehabis menghasilkan keahlian ultimate tier 3, hingga seluruh NIKKE hendak merambah bentuk Full Burst yang tingkatkan seluruh serbuan serta keahlian( red).

Fitur Auto dengan ketepatan Aimbot

Serupa semacam mayoritas permainan shooter yang luncurkan di mobile atau konsol, NIKKE pula hadirkan fitur aim- assist buat kalian para noob( semacam aku). Tetapi yang lumayan mencengangkan merupakan terdapatnya fitur yang dapat dikatakan mendekati semacam Aimbot.

Bila umumnya pemakaian Aimbot membutuhkan aktornya buat mengendalikan bila wajib menembak, pada Nikke pemakaian itu cuma ada melalui fitur Auto. Betul, dalam permainan ini AI yang menggerakan karaktermu di bentuk Auto mempunyai ketepatan yang sedemikian itu tinggu serta nyatanya lebih ahli dari pada kalian.

Tetapi jeleknya, AI dalam permainan ini mempunyai prioritas dalam menghabiskan musuh- musuh yang timbul. Aku sendiri belum mengenali benar gimana prioritasnya, tetapi yang nyata pemakaian bentuk Auto sendiri amat tidak dianjurkan buat level- level Boss ataupun kala merambah wave yang musuhnya“ membawa sirkel sekampung”.

Baca Juga :   Bikin Rugi, Dev Oddworld Soulstorm Menyesal Gratiskan Gamenya di PS Plus

Kalian dapat lihat gameplay pemakaian bentuk Auto itu pada laman ini.

Memiliki fitur mabar

Bila mayoritas permainan mobile saat ini cuma hadirkan bagian bersaing melalui indirect PvP ataupun semata- mata adu damage serta posting di alat sosial, NIKKE jadi sebagian di antara lain yang coba hadirkan fitur mabar ataupun co- op yang dengan cara tidak langsung mencoba kerjasama dampingi aktornya..

Sayang- nya sepanjang CBT berjalan kemarin, fitur mabar ini cuma ada melalui limited- time event, dimana kalian bersama temanmu ataupun matchmake dengan pemeran random yang lain bersaingan dalam membagikan keseluruhan damage paling tinggi pada sesuatu boss.

Alhasil diharapkan ke depannya terdapat bentuk mabar tertentu tanpa wajib menunggu event spesialnya timbul, ataupun apalagi diperbolehkannya memanggil pemeran lain di bentuk campaign bila mengalami tingkat yang susah.

Kalian dapat lihat gameplay mabar dalam permainan NIKKE pada laman ini.

Konsep kepribadian serta Live 2D yang‘ Kasar’

Semacam yang sudah dikatakan di dini ataupun dari sebagian screenshot yang tertera pada poin- poin lebih dahulu, kamu pasti telah dapat mengekspektasikan kalau permainan ini menyuguhkan fanservice berbentuk macam konsep kepribadian yang sedemikian itu menggoda, apalagi dapat dikatakan mengarah lebih cabul dari pada game- game yang lain.

Nikke Konsep Karakter

Sebagian konsep kepribadian dalam NIKKE

Bila sempat memainkan Destiny Child, bisa jadi mengenali kalau salah satu kelebihan permainan yang digarap Shift Up sendiri merupakan menerapkan kartun Live 2D buat para kepribadian di dalamnya. Di dalam NIKKE juga begitu, seluruh cirinya mempunyai kartun mulai dari gerak- gerik kecil dikala idle, dikala kita berhubungan( memencet layar) dengan mereka, sampai dikala menghasilkan kemampuannya di pertempuran.

Serta tidak sedikit di antara lain apalagi mempunyai kartun‘ kasar’ yang bisa mengguncang‘ angkasa’ serta‘ samudra’. Kalian dapat lihat sejenak penampakkan gejolak itu pada film ini.

Outpost selaku fitur base building

Sehabis melampaui sebagian chapter dini, kalian hendak diasingkan ke suatu tempat bernama Outpost, tetapi pula diserahkan independensi buat mengatur tempat itu. Betul, Outpost ialah fitur base building biasa yang esoknya pula mempengaruhi dalam menguatkan para NIKKE dalam pertempuran.

Dikala melaksanakan investigasi di campaign, kalian dapat menciptakan macam artefak semacam rekaman ataupun catatan cagak lore dunianya, CD berisikan soundtrack gamenya, setelah itu yang lumayan berarti merupakan blueprint berbentuk gedung- gedung buat dibentuk yang bisa membuat Outpost nampak lebih bagus serta marak.

Baca Juga :   Link Download Film Terbaru 2022

Nikke Fitur Outpost

Penampakan Outpost serta sebagian prasarananya.

Mayoritas gedung- gedung itu sejatinya tidak mempunyai guna dengan cara langsung tidak hanya muncul selaku riasan( red), tetapi sebagian sarana berarti yang lain terkini terbuka ataupun terkini dapat ditingkatkan kala sebagian bangunan khusus telah dibentuk.

Gacha sedang abu- abu

Sayang- nya, buat dikala ini sendiri aku tidak dapat berpendapat banyak mengenai gacha dalam permainan NIKKE. Sebab sepanjang menjajaki CBT kemarin, si pengembang lalu membagikan in- game currency buat menarik gacha masing- masing harinya, apalagi sebagian kali dalam satu hari. Serta sepanjang CBT itu pula si pengembang tidak membuka fitur microtransaction- nya.

Satu perihal yang aku kagetkan merupakan dalam CBT itu, karakter- karakter SSR( sangat jarang) sendiri malah lebih banyak dibanding SR- nya( wajar). Pasti rate kepribadian SSR amatlah kecil semacam permainan gacha pada biasanya, serta aku sendiri lebih kerap memperoleh imitasi kepribadian SR yang membuka kemampuan tingkat maksimalnya.

Tetapi perihal lain yang pula tidak takluk menarik merupakan adanya fitur yang mendekati semacam wishlist. Kalian bisa memilah 5 NIKKE yang mau kalian miliki dari 3 bagian, setelah itu peluang buat memperoleh mereka hendak ditingkatkan. Cuma saja, NIKKE lain yang tidak terdapat dalam wishlist itu tidak hendak sempat timbul.

Nikke Fitur Gacha

Dikala CBT berjalan, pemeran cuma dapat menggunakan imitasi kepribadian sebesar 2 kali buat mengoptimalkan kemampuan sampai tingkat 120. Bila sedang memperoleh imitasi kepribadian yang serupa, hingga imitasi itu hendak dikonversikan jadi badge( red) yang bisa dipakai buat membeli upgrade role ataupun bagian.

Kesimpulan

Sebenar- nya tidak banyak yang dapat disimpulkan sebab tipe yang aku coba sendiri merupakan CBT, dimana nyatanya hendak terdapat pergantian pada elemen- elemen permainannya, semacam pengaplikasian penuh fitur microtransaction misalnya.

Terdapat sebagian metode lain yang pastinya belum aku ungkapkan lebih mendalam pada postingan kali ini sebab alibi mempunyai kemampuan buat dirubah pula dikala perilisannya esok. Tetapi yang nyata, sedang terdapat banyak ruang buat kenaikan dari poin- poin yang sudah aku kemukakan lebih dahulu.

Satu impian aku dikala NIKKE luncurkan garis besar esok; tidak terserang pemeriksaan kelewatan yang jadi energi raih permainan ini, hehe.

Sumber :

Related posts