Rumor: Semua Model iPhone 15 Series akan Punya Fitur Dynamic Island

Rumornya seluruh bentuk iPhone 15 Series dakan memiliki fitur Dynamic Island. Cuma saja bentuk bawah tidak dibekali ProMotion ataupun AoD.

Barisan iPhone 14 Series sah diumumkan sebagian durasi kemudian. Dari seluruh bentuk yang diumumkan, iPhone 14 Membela serta Membela Max merupakan yang sangat menarik atensi.

popculture. id

Tidak hanya jadi bentuk bermutu dari seri ini, iPhone 14 Membela serta Membela Max pula memperkenalkan fitur terkini ialah Dynamic Island. Fitur ini menunjukkan‘ suatu aspek gelap’ yang mengitari lubang kamera depan. Wujudnya dapat bermacam- macam terkait tipe perintah ataupun aplikasi yang lagi dipakai.

Nah jika tahun ini cuma bentuk iPhone 14 Membela serta Membela Maxsaja yang memiliki Dynamic Island, kayaknya tahun depan hendak berlainan. Alasannya bagi rumor dari Ross Young, seluruh bentuk iPhone 15 Series esoknya hendak memiliki fitur Dynamic island.

Jika rumor itu betul, hingga ini hendak menghasilkan Dynamic Island selaku‘ fitur standar’ dari seluruh bentuk iPhone terkini. Tidak hanya itu fitur itu pula hendak seluruhnya mengambil alih takik yang sepanjang ini digunakan iPhone( semenjak tahun 2017).

Dynamic Island sendiri ialah cutting gelap berupa kapsul serta mengitari lubang kamera depan handphone. Guna fitur ini merupakan buat menampung lapisan kamera fitur.

Apple sukses membereskan Dynamic Island dengan menawan. Mereka mencampurkan fitur itu dengan UI yang lain memakai kartun yang dapat buat Dynamic Island nampak lebih besar, paling utama dikala konsumen berhubungan dengannya.

Dynamic Island pula dapat menunjukkan pemberitahuan aplikasi. Konsumen apalagi dapat memantau Live Activities melalui Dynamic Island pula loh( contoh memantau angka berolahraga langsung dari bagian atas layar).

Meningkatkan Dynamic Island ke seluruh barisan iPhone 15 Series nyata hendak membagikan kenaikan yang penting ke bentuk standar iPhone 15. Semacam yang kita ketahui, iPhone 14 tahun ini hanya memperkenalkan sedikit perbandingan dibandingkan bentuk standar iPhone 13 lebih dahulu. Jadi tidak bingung jika iPhone 14 tahun ini kesannya‘ boring’ karena tidak terdapat fitur atau konsep terkini yang asyik.

Baca Juga :   Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 12i – Baterainya Tahan Lama!

Di bagian lain, Ross Young pula meningkatkan jika bentuk standar iPhone 15 senantiasa tidak hendak muncul dengan layar LTPO 120Hz. Sementara itu layar itu membolehkan handphone mensupport fitur Always on Display( AoD) serta korban balik ProMotion yang runcing.

Kabarnya Apple memiliki alibi masuk ide sampai mereka tidak memperlengkapi bentuk standar iPhone 15 dengan layar LTPO 120Hz. Ross Young berkata jika Apple kekurangan kaitan cadangan kepada layar LTPO 120Hz. Jadi cadangan layar LTPO 120Hz yang terdapat akan lebih diprioritaskan ke bentuk iPhone 15 yang lebih bermutu.

Sumber : https://www.sentravaksincimahi.id/

Related posts